Toyota Resmi Luncurkan Yaris Heykers, Postur Lebih Jangkung

Yaris Heykers
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – PT Toyota Astra Motor (TAM) selau agen tunggal pemegang merek Toyota di Tanah Air akhirnya meluncurkan New Yaris dengan sejumlah perubahan. Tak hanya itu, Toyota Indonesia juga meluncurkan New Yaris Heykers.

Toyota Hadirkan Yaris GR Sport Hybrid Edisi Khusus, Bonus PS5

Ya, Yaris Heykers yang kini hangat diperbincangkan, rupanya masih menjadi keluarga Yaris. Namun secara desain, mobil ini punya postur yang lebih tinggi dari Yaris hatchback karena memiliki ground clearance? Heykers mencapai 184 mm.

Menurut President Director PT TAM, Hiroyuki Fukui, Yaris Heykers merupakan hasil rancangan karya Toyota Indonesia yang datang dari team Produck Planning Division TAM.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

"Heykers ini masih berada di segmen Yaris Hatchback, yang diharapkan mampu memperkuat posisi penjualan TAM di segmen hacthback," kata Fukui saat peluncurannya di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis 3 November 2016.

Ketinggian Yaris Heykers ini disebut-sebut berkat penggunaan New TRD Suspension yang bertambah 20 mm, serta ukuran kaki-kaki lebih besar yaitu menggunakan pelek berdiameter 16 inci dan ban 195/55.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Desain Yaris Heykers juga telah dilengkapi Alloy Wheel beraksesn dual tone silver dan dark titanium. Selain itu, tampilan yang berbeda ini diperkuat dengan penambahan overfender, roof rail, side protection moulding, sticker Heykers, Side skirt, rear spoiler dan rear bamper.

Sedangkan pada jantung pacu Yaris Heykers telah disematkan advance audi 7 inch full touchscreen, miracast/ mirroring, Internet, dan bluetooth. Belum sampai di situ, semua grade Yaris telah ditambahkan aksen silver pada kisi AC sehingga memberikan kesan luxury.

Kabin mobil juga telah dilengkapi seat patter baru dengan motif highlight garis vertikal bernuansa moder dari interior New Yaris tipe G.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya