Kisah SPG Cantik Otomotif Tiba-tiba Dirangkul Pengunjung

Jessica Ariestia
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – Hadirnya wanita berparas cantik dengan pakaian seksi dalam sebuah pameran otomotif memang sudah menjadi hal yang umum. Pemandangan itu juga terlihat dalam pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS 2016).

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Deretan wanita-wanita cantik baik tenaga Sales Promotion Girls (SPG), usher atau model otomotif semakin membuat perhelatan ini semakin meriah. Kehadirannya pun memang menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung.

Jadi tidak heran, setiap usher di booth Agen Pemegang Merek (APM) sering digoda para lelaki hidung belang. Bahkan ada perlakuan yang tidak menyenangkan, seperti dialami Jessica Ariestia, usher di booth Kawasaki.

Model Cantik Tewas Ditembak di Wajah Sepulang Pesta

Saat berbincang dengan VIVA.co.id, Jessica mengatakan, kalau di brand otomotif biasanya banyak yang minta foto bareng. "Minta nomor handphone sudah biasa, kalau ngomong memang enggak pernah ada yang nyeleneh. Tapi saat minta foto bareng ada yang main ngerangkul pinggang aja," katanya.

Meskipun dirangkul sembarangan oleh pengunjung dengan modus minta foto, Jessica tetap berusaha bersikap ramah, "Saya bilangin tapi tidak kasar, agar tidak menyinggung," kata alumni London School Public Relation ini.

Model Cantik Berbohong Jadi Suster Demi Dapat Vaksin COVID-19

Menurutnya, untuk hadapi mereka yang gerak geriknya agak aneh, ia terkadang menghindar. "Tapi kalau sudah terlanjur ngobrol ya saya terusin saja, tapi jawab seadanya," katanya.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021