Honda Tawarkan Jasa Modifikasi Motor

Modifikasi Honda CB500F.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Pameran otomotif roda dua yang digelar tiap dua tahun sekali, yakni Indonesia Motorcycle Show, dianggap sebagai barometer industri sepeda motor di Indonesia.

Kebangkitan Budaya Kustom Otomotif Usai Pandemi Hadir di Garage Life

Tak cuma motor baru saja yang meramaikan acara ini. Beragam motor konsep hingga modifikasi juga turut ditampilkan. Dan pada gelaran IMOS tahun ini, PT Astra Honda Motor hadir dengan memamerkan beragam motor modifikasinya, seperti Honda Vario, Beat, dan CB500F.

"Memang, kami juga menampilkan beberapa motor modifikasi di IMOS 2016. Jadi lengkap, karena memang ada modifikasinya juga," kata Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, di JCC Senayan, Jakarta.

Ini Modifikasi Motor yang Bisa Bikin Pemiliknya Rugi

Saat disinggung, apakah konsumen bisa melakukan modifikasi seperti motor seperti yang ditampilkan di pameran, Margono menegaskan, AHM siap membantu.

"Kalau bicara custom dan aksesori, itu kan luar biasa banyak tipenya. Dan itu sangat tergantung selera masing-masing orang. Kalau dari kami, memang ada yang dijual oleh diler. Kami juga bekerja sama dengan bengkel-bengkel modifikasi setempat,” ungkapnya.

Modifikasi Motor Baru, Catat Hal-hal Ini Agar Garansi Tak Gugur

Mengenai garansi, Margono mengatakan, ada beberapa modifikasi yang bisa membuat garansi tidak berlaku. Sehingga, konsumen diminta lebih berhati-hati saat hendak melakukan modifikasi.

"Garansi pasti ada beberapa yang hilang. Tapi, itu kan pilihan konsumen. Kami beri tahu apa saja yang bisa membatalkan garansi," ujarnya.

Harley-Davidson Trike garapan bengkel asal Ciputat

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Harley-Davidson dengan roda tiga ini menjadi yang terbaik pada ajang Kustomfest 2023 yang berlangsung di Yogyakarta. Motor tersebu digarap bengkel asal Ciputat, Tanngsel.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023