Honda Siap Bikin CBR250RR Versi Naked

Peluncuran Honda CBR250RR di Jakarta, Senin, 25 Juli 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – Setelah berhasil mencuri perhatian dengan meluncurkan motor sport full fairing baru bermesin dua silinder seperempat liter, kini Honda kembali mendapat pertanyaan dari publik soal versi naked CBR250RR.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Pasalnya, Honda digadang-gadang akan memunculkan naked bike yang tidak kalah gaharnya. Jika benar demikian, maka kompetitor seperti Yamaha dan Kawasaki harus segera menyiapkan varian baru dari MT-25 dan Z250.

Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Koji Sugita, angkat bicara perihal isu naked bike Honda yang saat ini banyak beredar

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

"Untuk naked bike, saat ini memang belum punya rencana," kata Sugita di Jakarta.

Sugita menuturkan, hal ini dikarenakan AHM saat ini masih fokus untuk memenuhi permintaan konsumen akan CBR250RR.

Motor Baru Honda Mengaspal di Indonesia, Harga Setengah Miliar

Kendati demikian, Sugita mengungkapkan, tidak menutup kemungkinan motor versi telanjang dari produk terbarunya itu akan diluncurkan nantinya.

"Tentu saja akan bisa diluncurkan. Tapi, bukan sekarang. Ini bisa terjadi, jika konsumen sangat menginginkan model itu," ujarnya menambahkan.

Seperti diketahui, CBR250RR menjadi jagoan baru pabrikan asal Jepang itu di segmen motor sport. Terbukti, meski baru dibuka selubung produksinya, tapi jumlah pemesanan sudah menyentuh angka 2.700 unit.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya