SPG Cantik Ini Tak Pernah Ngebet Punya Cowok Ganteng

Aprilia Anjany
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – Memiliki cowok ganteng tentu menjadi idaman bagi kaum Hawa. Namun, tentu itu tak mutlak. Banyak juga yang tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut dan lebih mempertimbangkan hal lain dalam memilih pasangan.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Hal itu pula yang dirasakan Aprilia Anjany. Ya, Sales Promotion Girls (SPG) cantik yang biasa nangkring di pameran otomotif ini rupanya tak terlalu mempermasalahkan ‘tampilan luar’ untuk cowok idamannya. Yang terpenting baginya baik hati.

“Aku kerja kan bukan untuk cari cowok. Jadi mau ganteng atau tidak, itu enggak penting, yang penting baik hati,” katanya kepada VIVA.co.id.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

Aprilia mengakui jika profesinya sebagai SPG memang kerap dipandang miring dan bahkan tak jarang mendapat perlakuan tak menyenangkan dari pengunjung. Namun, selama tidak parah, ia mengaku tetap menghadapiinya dengan senyuman.

"Kalau yang kurang ajar parah sih enggak pernah, paling minta nomor telepon dan coba-coba kenalan. Meskipun aku kasih nomor telepon tapi aku salahin nomornya aja," kata SPG yang kini nangkring di booth Yamaha ini.

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

Aprilia mengaku telah menekuni profesi ini selama satu tahun lebih. Selain sebagai SPG atau usher ia juga kerap menjadi model untuk beberapa produk.

"Bisa usher bisa model. Tapi lebih dominan usher dan itu sudah satu tahun lebih. Saya suka jadi usher karena kerjanya mudah, bisa ketemu banyak orang dan bayarannya besar," katanya.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021