Deretan Motor 'Tak Berharga' di IMOS 2016

Both Kawasaki di IMOS 2016.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Memasuki hari terakhir ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, di Jakarta Convention Center, hampir seluruh pabrikan sepeda motor di Tanah Air telah merilis produk terbaru.

4 Motor Sport Suzuki yang Bisa Jadi Pilihan untuk Dibeli

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Minggu, 6 November 2016, meski telah resmi dipublikasi dan dibuka 'kran' pemesanannya, namun tidak sedikit motor belum dilabeli harga resmi.  

Seperti PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Resmi meluncurkan lima motor terbarunya sekaligus, tapi tiga di antaranya belum memiliki harga resmi.

Daftar Harga Yamaha R15 Baru, CBR150R dan GSX-150R, Pilih Mana?

Ketiganya adalah Aerox 155, XMax, dan Tricity. Aerox 155 misalnya, baru bisa dijual tahun depan dengan harga yang akan segera diumumkan.

Sementara, lama menjadi perbincangan para pecinta otomotif, XMax akhirnya resmi diperkenalkan. Meski belum memiliki harga resmi, motor ini sudah bisa dipesan dengan memberikan uang tanda jadi sebesar Rp300 ribu.

Motor Gede yang Dipakai Raffi Ahmad, Harga Bekasnya Aja Bikin Minder

Adapun skuter roda tiga Yamaha Tricity sudah memiliki prediksi harga. Motor terbaru milik pabrikan Jepang ini disebut-sebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp60-70 juta.

Kompetitor Yamaha, PT Astra Honda Motor (AHM), seakan tak mau kalah dengan memperkenalkan dua motor gede teranyar, CBR1000RR Fireblade SP dan CRF1000L Africa Twin.

Meski belum ada banderol resmi, AHM mengaku dua motor miliknya sudah bisa dipesan konsumen.

Tak mau ketinggalan pula, PT Suzuki Indomobil Sales 2W juga memperkenalkan dua motor terbarunya, yaitu GSX-R 150 dan GSX-S 150.

Keduanya, merupakan motor sport 150 cc yang juga belum memiliki harga resmi. Meski demikian, motor ini sudah bisa dipesan konsumen dalan ajang IMOS. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya