Ada Mobil Mewah di Tumpukan Sampah, Sengaja Dibuang?

Mobil berada di tumpukan sampah.
Sumber :
  • CarnewsChina

VIVA.co.id – Sebuah peristiwa unik terjadi di kota besar Zhengzhou, China. Sebuah mobil Sport Utility Vehicle (SUV)  X5 Zotye nampak nahas setelah berada di tumpukan sampah yang menggunung di stasiun sampah setempat. Setelah foto ini viral, ternyata banyak pihak yang bertanya, mobil ini dibuang sengaja?

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Ternyata setelah diusut mobil itu diguyur berton-ton sampah. Menurut cerita, mobil itu tengah diparkir oleh pemiliknya. Mobil itu diguyur sampah lantaran nekat parkir di stasiun sampah setempat.

Dilansir CarnewsChina, Senin 7 November 2016, peristiwa berawal saat seorang pria pemilik X5 Zotye memarkirkan mobilnya saat hendak makan di sebuah restoran untuk makan malam dengan beberapa temannya. Karena tak ada tempat parkir, X5 Zotye miliknya kemudian diparkir di depan stasiun sampah.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Tak lama berselang, tampak beberapa truk sampah tiba untuk menurunkan muatan. Namun truk itu tidak bisa masuk karena terhalang.

Petugas kemudian mencoba menghubungi polisi untuk mencari tahu siapa pemilik mobil berkelir putih tersebut. Karena tak kunjung ditemukan, petugas dinas kebersihan kemudian akhirnya terpaksa membuang sampah di sekitar lokasi mobil. Langkah itu juga ditempuh untuk memberikan efek jera kepada pemilik mobil yang nekat memarkirkan mobilnya secara sembarang.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Mobil di tumpukan sampah.

Tak ayal, seketika saja mobil mewah itu langsung dipenuhi sampah dengan bau menyengat. Untuk mencapai mobil itu, setidaknya pemilik harus melalui tumpukan sampah yang menggunung di lokasi.

Dilaporkan, si pemilik mobil terkejut setelah mendapati mobilnya berada di antara tumpukan sampah. Ia murka dengan aksi petugas keamanan yang bertindak demikian. Pria yang tak diketahui namanya itu lalu menghubungi polisi dan petugas kebersihan meminta mobilnya dibersihkan dari sampah.

Namun, polisi yang tiba di lokasi justru membela sikap petugas kebersihan. Di mana, pemiliklah yang harus mencari solusi agar mobilnya bisa keluar dari gunungan sampah. Alhasil, pria itu kemudian terpaksa menyewa forklift sebesar 1.400 yen atau setara Rp2,7 juta untuk mengangkut mobil dari gunungan sampah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya