Siap Meluncur, Begini Bocoran Terbaru Honda WR-V

Teaser kedua Honda WR-V.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Bulan lalu, Honda merilis wujud penggoda pertama dari WR-V, produk baru mereka yang segera meluncur. Kini, teaser resmi kedua muncul sebelum pembukaan selubungnya di ajang Sao Paulo Auto Show. Crossover tersebut diketahui datang mengambil basis dari Jazz.

Toyota Pamer Mobil Baru Penantang Honda Jazz

Dilansir Indianautosblog, Selasa 8 November 2016, teaser terbaru menunjukkan jika WR-V akan datang dengan headlamp bezels dan sudah dilengkapi lampu LED daytime running. Honda Jazz versi petualang ini juga tampak gagah dengan kehadiran roof rail, cladding, pelek besar, dan ground clearance yang lebih tinggi. Karena, crossover, bentuk fasia depan pun terlihat lebih garang dengan pembenaman grill lebih besar ketimbang Jazz.

Di balik kap mesin, ada dapur pacu 1.5 L Flex empat-silinder yang kemudian dikawinkan dengan transmisi manual lima-percepatan serta pilihan CVT.

Suzuki Baleno Baru Meluncur, Harganya Lebih Murah dari Honda Brio

Rendering Honda WR-V.

Sementara itu, penggerak roda ada di bagian depan. Honda menghadirkan WR-V sebagai perebut ceruk Ford EcoSport dan Renault Duster. Pesaing langsungnya ialah VW CrossFox, Hyundai HB20X, Chevrolet Onix Activ, dan Toyota Etios Cross.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Rendering Honda WR-V.

Wilayah pertama yang akan mendapat pasokan WR-V yakni Brasil, selanjutnya WR-V akan merambah ke beberapa negara di Amerika. Tahun depan, WR-V juga diproyeksikan akan masuk ke wilayah Asia.

Bocoran mobil baru Toyota Glanza edisi 2022

Mobil Baru Toyota Bensinnya 22 Km per Liter

Mobil tersebut diberi garansi selama tiga tahun atau jarak 100 ribu kilometer, dan hadir dengan banyak fitur canggih.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022