TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Outlander Sport Sepi Peminat, Mitsubishi Fokus ke Mobil Baru

Penjualan Outlander Sport saat ini sekitar 150 unit per bulan.
Outlander Sport Sepi Peminat, Mitsubishi Fokus ke Mobil Baru
Mitsubhisi Outlander Sport. (Foto: Herdi Muhardi/VIVAnews)

VIVA.co.id – Di tengah persaingan industri otomotif yang semakin kompetitif, para perusahaan mobil tentunya harus menghadirkan model terbaru, agar bisa memikat konsumen.

Sayangnya, hal itu tidak dilakukan Mitsubishi Krama Yudha Tiga Berlian Motors pada model Outlander Sport.

Hingga detik ini, mobil pabrikan asal Jepang itu belum mengalami perombakan di Tanah Air. Padahal, versi facelift terbaru sudah meluncur di Amerika Serikat pada akhir 2015 lalu.

Menanggapi hal itu, Head of Sales Group KTB, Imam Choeru Cahya mengatakan, KTB saat ini masih fokus pada proyek XM Concept, agar bisa dipasarkan di Tanah Air dalam waktu dekat.

"Memang di luar sudah ada yang baru (Outlander Sport). Tapi, tahun depan banyak proyek besar yang harus dikerjakan serius. Jadi, konsentrasi ke situ dahulu (XM Concept)," katanya di kantor KTB, Jakarta Timur.

Meski demikian, Imam mengaku, pesaing mobil Honda CR-V  bermesin 2.000cc itu mengalami penurunan penjualan hingga akhir tahun ini.

"Pasarnya memang sedikit turun. Bukan kami saja, tapi semua sport utility vehicle 2.000cc turun. CR-V juga yang banyak laku tipe 2.400cc," ujarnya.

Namun, KTB tetap berkomitmen untuk terus menjual Outlander Sport. Mengingat, pasarnya masih ada, meski tidak terlalu besar.

"Penjualan retail sekitar 150 unit per bulan. Sampai saat ini, kami masih berkomitmen untuk tetap memasarkan mobil itu," jelasnya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP