Ingin Beli Pajero Sport? Sekarang Tidak Perlu Inden

All New Pajero Sport
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi

VIVA.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, awal tahun ini telah meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport versi terbaru.

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

Mobil ini ditargetkan akan bisa mencatatkan penjualan hingga 17 ribu lebih, sampai akhir tahun ini.

Sementara itu, KTB mencatat, hingga Oktober 2016, penjualan mobil pesaing Toyota Fortuner itu sudah mencapai 15.137 unit.

Penjualan Mobil Maret 2024 Tembus 74.724 Unit di Indonesia, Ini Mobil Paling Laku

"Kami optimis bisa menargetkan hingga 17.700 unit, sesuai dengan target pertama," kata Group Head of Mitsubishi Motor Corporation, Sales and Marketing Group KTB, Imam Choeru Cahya, di Jakarta.

Namun, meski ada varian baru, yaitu Exceed transmisi manual, namun tipe tersebut tidak banyak membantu penjualan Pajero Sport, karena kebanyakan dijual untuk kalangan fleet.

Daftar Mobil Terfavorit di Indonesia September 2023

"Itu memang targetnya ke fleet customer, jadi tidak terlalu gencar seperti varian lain. Boleh dikatakan, door to door jualannya, karena unitnya terbatas," jelasnya.

Lebih lanjut Imam menuturkan, hingga saat ini, Pajero Sport sudah tidak inden seperti awal diluncurkan beberapa bulan yang lalu. Walau begitu, ada beberapa varian yang tidak ready stock.

"Tidak inden lagi. Tapi, ada beberapa model yang tidak ready. Maksudnya, beberapa model dengan warna tertentu tidak tersedia stoknya,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya