Perkenalkan Motor Terbaru Yamaha, Meluncur Awal Tahun Depan

Yamaha XZR900 Abarth.
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Pabrikan sepada motor Yamaha baru saja merilis edisi terbatas dari XZR900 Abarth. Motor bergaya cafe racer tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan tuner Fiat Abarth yang memang sengaja ingin membangkitkan tampilan dan nuansa 60-an.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

Dilansir Paultan, Selasa, 8 November 2016, Yamaha XZR900 Abarth dibekali mesin berkapasitas 850cc, tiga-silinder, yang dapat menyemburkan tenaga 115 horse power. XSR900 Abarth juga sudah dipersenjatai pengereman ABS, kontrol traksi dan slipper clutch.

Bicara wujud, Yamaha XZR900 hanya dibekali jok tunggal berbahan kulit dengan jahitan merah dan fender depan eksentrik yang terbuat dari serat karbon. Bagian buritannya hadir dengan model buntut tawon. Setang motor itu tampak pendek, khas cafe racer. Eksklusivitas terlihat meluas dengan penjejalan logo Abarth yang menghiasi tangki.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Yamaha XZR900 Abarth.

Karena terbatas, Yamaha hanya memproduksi motor ini hanya sebanyak 695 unit untuk didistribusikan di seluruh negara. Yamaha XSR900 Abarth sedianya akan mulai dijual pada 17 Januari 2017. Bagi konsumen yang tertarik, diminta untuk membuat pengajuan pembelian secara online yang sudah dipersiapkan Yamaha.
 

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan
Fiat E-Ulysse

Pesaing Toyota Alphard Ini Pakai Tenaga Listrik

Mobil pesaing Toyota Alphard yakni Fiat E-Ulysse menggunakan motor listrik 100 kW, dengan dua pilihan baterai 50 atau 75 kWh

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2022