Yamaha Ajak Masyarakat Tebak Harga Aerox 155VVA

Yamaha Aerox 155VVA.
Sumber :
  • Dok: YIMM

VIVA.co.id – Setelah resmi memperkenalkan Aerox 155VVA pada ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 lalu, Yamaha kini mengajak masyarakat untuk menebak harga jual motor tersebut di Tanah air.

Sepeda Motor Baru Royal Enfield Ini Harganya Rp50 Jutaan

Kompetisi yang diberi nama Tebak Harga ini dibagi menjadi dua periode. Masyarakat dipersilahkan menilai harga jual motor AEROX 155VVA, mulai 5-24 November 2016, melalui akun sosial media Yamaha Motor Indonesia.

Sedangkan untuk tebak harga AEROX 155VVA – S Version, periodenya dimulai 26 November hingga 20 Desember 2016.

Vespa Semakin Populer di Indonesia, Ini Daftar Harga Terbarunya

”Harga saat ini jadi salah satu faktor konsumen memilih sepeda motor. Aerox 155VVA membidik konsumen yang sudah mampu membandingkan antara kualitas dengan harga jualnya,” kata Assistant General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur, melalui siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Rabu 9 November 2016.

Pemenang yang berhasil menyebutkan harga dua motor skuter matik itu secara tepat, akan mendapatkan hadiah Samsung Gear 360 Camera.

Cara Beli Harley-Davidson dengan Harga Lebih Murah

Sebagai informasi, Aerox 155VVA hadir dalam tiga tipe, yaitu S Version, R Version dan model standar. S Version hadir dengan warna hitam, kuning dan merah. Sedangkan R Version hanya hadir dalam satu warna, yaitu biru. Model standar terdiri dari warna biru dan putih.

Semua Aerox 155VVA juga dilengkapi fitur Stop and Start System dan Smart Motor Generator, yang membuat suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya