Dipamerkan, Ini Dua Motor Kejutan dari Honda

Afrika Twin Enduro Sports Concept.
Sumber :
  • Visordown

VIVA.co.id – Honda ternyata membuat kejutan dengan memamerkan dua produk konsepnya. Kedua motor tersebut yang dipamerkan di ajang EICMA, Milan, Italia yakni Afrika Twin Enduro Sports dan CB1100TR.

Kymco Pamer Motor Konsep Bergaya Radikal, Intip Bocoran Speknya

Menurut Honda dalam keterangannya, Africa Twin Konsep Enduro Sports diciptakan untuk memperluas keluarga Afrika Twin dan coba mewujudkan imajinasi dari konsumen yang ingin berpetualang di mana saja.

"Karena itu, dengan versi Enduro Sports, R & D Honda kini telah mendorong konsep CRF1000L Afrika Twin untuk model baru, dengan visi memiliki kemampuan off-road lebih baik," kata Honda seperti dilansir Visordown, Rabu, 9 November 2016.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Dijelaskan pula, konsep dari Afrika Twin Enduro Sports hadir dengan bobot yang lebih ringan. Secara keseluruhan, tak cuma bergaya petualang, karena motor tersebut juga terlihat sporty.

Sementara CB1100TR merupakan sepeda motor yang dibuat sebagai manifestasi masyarakat Amerika Serikat yang menggandrungi jalur datar. Motor tersebut didesain R & D Roma, di mana motor tersebut motor gahar dengan wujud kuda besi perkotaan.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Honda CB1100TR konsep.

"Motor ini memancarkan semangat balap murni, desainnya juga disukai oleh pelanggan di Eropa," sebut Honda.

Honda juga menyatakan CB1100TR sengaja dihadirkan untuk menghormati pembalap MotoGP Marco Simoncelli, yang meninggal lima tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya