VIDEO: Detik-detik Mengerikan Jembatan Runtuh Timpa Mobil

Jembatan runtuh di Italia.
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id –Sebuah peristiwa mengerikan terjadi di Lecco, Italia. Jembatan yang menghubungkan dua wilayah itu runtuh seketika, hingga menewaskan satu orang dan melukai lima lainnya.

Viral Video Jembatan Roboh saat Diresmikan

Dilansir The Sun, Kamis 9 November 2016, dalam insiden tersebut, setidaknya terdapat empat mobil yang rusak akibat runtuhnya jembatan. Sementara satu mobil terlihat rusak parah lantaran tergencet reruntuhan bangunan jembatan. Detik-detik runtuhnya jembatan tersebut pun sempat tertangkap kamera CCTV.

Sebenarnya sebelum jembatan itu runtuh, sebuah perusahaan di bidang jalan utama Italia, Anas, meminta kepada pihak setempat agar jembatan segera ditutup sejak pukul 14.00 karena terlihat ada masalah. Benar saja, ternyata jembatan tersebut roboh sekira pukul 17.20 setelah truk seberat 108 ton melintas.

5 Fakta Jembatan Roboh di Waduk Siguling Bandung Barat

Jembatan runtuh di Italia.

Atas kejadian ini pejabat Provinsi Lecci, menuntut pemeriksaan formal terhadap kasus jembatan runtuh. Hingga saat ini pihak berwenang mengaku sudah berupaya melakukan penutupan jembatan setelah mendapat informasi dari perusahaan Anas. Tetapi, saat di tengah perjalanan menuju lokasi, jembatan sudah runtuh terlebih dahulu.

Moge Tabrak Anak Kecil Naik Sepeda Bikin Netizen Naik Pitam
Jembatan penghubung antar desa di Pacitan ambruk

Jembatan Ambruk di Pacitan, Belasan Orang Terperosok ke Sungai 2 Luka-luka

Jembatan penghubung antar Desa di Desa Borang, Kecamatan Arjosari, Pacitan, ambruk pada Minggu pagi. Belasan orang terperosok ke sungai, 2 dilaporkan mengalami luka-luka.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2022