Gubernur Jatim: Ferrari Sudah Survei Lahan ke Lamongan

Gubernur Jawa Timur, Soekarwo.
Sumber :
  • Tudji Martudji/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kabar produsen mobil asal Italia, Ferrari, berencana membangun pabrik di Jawa Timur, terus bergulir. Bahkan, baru-baru ini manajemen Ferrari dikabarkan datang ke Kabupaten Lamongan, untuk mengadakan survei.

Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Tak Main-main, Punya Saham Bernilai Triliunan

"Kalau tidak salah, dua hari lalu, Ferrari datang ke Lamongan, untuk survei lahan," kata Gubernur Jatim, Soekarwo, di Surabaya, Kamis 10 November 2016.

Saat survei, manajemen Ferrari juga sudah bertemu dengan Bupati Lamongan, Fadeli. Menurut Soekarwo, Fadeli juga sudah bersedia menyediakan sisa lahan seluas seribu hektare yang dibutuhkan pabrikan mobil sport berharga mahal tersebut.

Klaim Asuransi Mobil Ini Cetak Rekor Terbesar dalam Sejarah

"Kan, Sidoarjo sudah sediakan seribu hektare. Nah, sisanya Lamongan ini yang mengajukan, dan bersedia," ujar Soekarwo.

Sayang, mengenai hasil survei dan pertemuan itu, ia masih belum bisa mengungkapkannya. Namun, secara tersirat ia menyatakan, pertemuan itu telah mencapai kata sepakat.

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

"Kalau sudah bertemu, lahan sudah ada dan survei juga sudah dilakukan, silakan disimpulkan sendiri," uajrnya sembari tertawa.

Beberapa waktu lalu, Soekarwo menyatakan bahwa Ferrari tertarik untuk membuka pabrik di Sidoarjo, Jatim. Kepastian itu didapatkannya, setelah dia bertemu dengan para petinggi Ferrari di Inggris. (asp)

Mobil Ferrari Roma Harvey Moeis

Selain Rolls-Royce Nunggak Pajak, Ini Deretan Mobil Mewah Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Sandra Dewi lewat akun instagram @SandraDewi88 kerap memperlihatkan beberapa koleksi mobil mewah miliknya dan Harvey Moeis. Seperti Lexus LX570 hingga Ferrari 458 Pista..

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024