Puluhan Mitsubishi Triton Geruduk Sentul, Ada Apa?

Gathering pengguna Mitsubishi Triton.
Sumber :
  • Yasin Fadillah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Libur akhir pekan umumnya digunakan kebanyakan orang untuk menghabiskan waktu dengan keluarganya, untuk berekreasi ke suatu tempat agar bisa mendapatkan angin segar disela kesibukan pekerjaan. Tapi tidak dengan 60 pengguna Triton dan komunitas double kabin se-Jabodetabek.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mereka lebih memilih untuk melakukan kumpul bersama di Villa Desa Pelangi, Sentul, Jawa Barat. Guna mengikuti acara "Triton Family Gathering" yang diselenggarakan PT Krama Yudha Tiga Berlian, selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, Mitsubishi memberikan beberapa pembekalan bagaimana mengendarai mobil berpenggerak roda ganda (4WD) dengan baik yang didasarkan atas prinsip safety driving saat di medan off-road.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Selain itu, peserta juga mendapatkan coaching clinic mengenai keselamatan berkendara of-road dan 4x4 yang disampaikan oleh tim Indonesia Smart Drive. Dan yang paling penting, pengguna Triton juga diperkenankan untuk mempraktikkan dan membuktikan sendiri performa Mitsubishi Triton di medan off-road.

Wilayah Jabodetabek dipilih sebagai tempat pertama diselenggarakannya kegiatan ini karena minat masyarakat akan penggunaan Triton sebagai kendaraan hobi dan semi-private cukup baik.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Head MMC Sales & Marketing Group PT KTB, Imam Choeru Cahya mengatakan,  pelaksanaan kumpul bersama ini merupakan penting untuk berbagi informasi serta ajang pengenalan satu sama lain anggota.

"Kami menyelenggarakan aktivitas ini sebagai sarana dalam memberikan informasi dan edukasi dengan tujuan agar pengguna bisa memahami fitur Mitsubishi Triton saat digunakan di kondisi dan Medan jalan off-road," kata Imam di Bogor, Sabtu 12 November 2016.

Selan itu, lanjut Iman, kegiatan ini juga dilakukan agar konsumen bisa mencoba performa Mitsubishi Triton saat digunakan dijalanan off-road. Rencananya, kegiatan ini juga akan dilaksanakan pada tiga wilayah lain di Indonesia hingga Maret 2017.

Gathering pengguna Mitsubishi Triton se Jabodetabek.

Sekedar Informasi, All New Triton hadir sebagai 'Sport Utility Double Cabin' yang mengusung empat konsep utama, yaitu modern, fungsional, handal dan nyaman.

Mobil ini memiliki guratan tegas di bagian eksterior, sehingga lebih sporty dan dinamis. Selain itu mobil mengusung desain J-line yang lebih optimal. Tak lupa eksterior didesain lebih aerodinamis, modern dan elegan.

Untuk menunjang berbagai kebutuhan, mobil yang kerap digunakan di perkebunan, pertanian dan pertambangan, ini memiliki ruang kargo lebih luas. Kendati demikian, untuk memberikan rasa nyaman, berbagai fitur di dalam interior juga dibuat makin lengkap.

Sementara itu, untuk dapur pacunya, mobil double cabin ini telah disematkan mesin 4D56 2.5 liter DID Commonrail dengan turbochanger. Beberapa pengembangan juga dilakukan pada suspensi, struktur bodi, keamanan, dan keselamatan.

All New Triton dilengkapi ruang kaki penumpang terpanjang di kelasnya. Mobil juga dirancang lebih kedap suara dan telah dibekali banyak fitur canggih yang memudahkan pengemudi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya