TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Cara Pemilik Toyota Altis Hargai Jasa Pahlawan

Selain sumbangan, mereka juga menyiapkan mobil ikonik bertema pahlawan
Cara Pemilik Toyota Altis Hargai Jasa Pahlawan
Klub otomotif Altis Indonesia Community (Altic) (VIVA.co.id/Yasin Fadilah)

VIVA.co.id – Pemilik sedan Toyota Corolla Altis, yang tergabung dalam Altis Indonesia Community (Altic), hari ini menggelar acara untuk merayakan ulang tahun klub yang ke-5.

Berlokasi di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta, sekitar 400 pemilik mobil Altis dari beberapa chapter yang ada di seluruh Indonesia turut hadir untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Beberapa chapter yang hadir antara lain Banten, Bogor, Bandung, Jawa Tengah, Jawa Timur, Padang, Medan, Sumatera, Lampung, serta Bali.

Ketua Umum Altic, Chairul Fahry, mengatakan, selain menjadi ajang silahturahmi antar keluarga, digelarnya acara ulang tahun Altis juga dimaksudkan untuk memeringati Hari Pahlawan, yang jatuh pada 10 November 2016 kemarin.

"Tujuan diadakannya acara ini juga sekaligus memperingati hari ulang tahun Corolla Altis secara global yang ke-50, belum lama ini. Selain itu, kami juga mau apresiasi Hari Pahlawan, dengan membuat mobil ikonik bertemakan para pahlawan," kata Chairul kepada VIVA.co.id, Minggu 13 November 2016.

Pada kegiatan kali ini, komunitas yang berdiri sejak 11 November 2011 ini juga melakukan kegiatan sosial berupa pemberian kebutuhan pokok untuk para veteran pejuang 1945, di Gedung Juang, Menteng Raya, Jakarta Pusat.

Acara ini tak hanya melibatkan komunitas saja. Rendy Afriyanto, Community Development PT Toyota Astra Motor juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

"Saya sangat senang sekali, Altic bisa bertahan sampai saat ini. Mudah-mudahan, ke depan akan makin banyak kegiatan sosial dan juga makin akrab," kata Rendy dalam sambutannya.

 

(ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP