Cara Pemilik Toyota Altis Hargai Jasa Pahlawan

Klub otomotif Altis Indonesia Community (Altic)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – Pemilik sedan Toyota Corolla Altis, yang tergabung dalam Altis Indonesia Community (Altic), hari ini menggelar acara untuk merayakan ulang tahun klub yang ke-5.

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

Berlokasi di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta, sekitar 400 pemilik mobil Altis dari beberapa chapter yang ada di seluruh Indonesia turut hadir untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Beberapa chapter yang hadir antara lain Banten, Bogor, Bandung, Jawa Tengah, Jawa Timur, Padang, Medan, Sumatera, Lampung, serta Bali.

Diler Toyota Markup Harga Mobil hingga Ratusan Juta Rupiah

Ketua Umum Altic, Chairul Fahry, mengatakan, selain menjadi ajang silahturahmi antar keluarga, digelarnya acara ulang tahun Altis juga dimaksudkan untuk memeringati Hari Pahlawan, yang jatuh pada 10 November 2016 kemarin.

"Tujuan diadakannya acara ini juga sekaligus memperingati hari ulang tahun Corolla Altis secara global yang ke-50, belum lama ini. Selain itu, kami juga mau apresiasi Hari Pahlawan, dengan membuat mobil ikonik bertemakan para pahlawan," kata Chairul kepada VIVA.co.id, Minggu 13 November 2016.

Mau Beli Innova Zenix Hybrid, Segini Pajak Tahunannya

Pada kegiatan kali ini, komunitas yang berdiri sejak 11 November 2011 ini juga melakukan kegiatan sosial berupa pemberian kebutuhan pokok untuk para veteran pejuang 1945, di Gedung Juang, Menteng Raya, Jakarta Pusat.

Acara ini tak hanya melibatkan komunitas saja. Rendy Afriyanto, Community Development PT Toyota Astra Motor juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

"Saya sangat senang sekali, Altic bisa bertahan sampai saat ini. Mudah-mudahan, ke depan akan makin banyak kegiatan sosial dan juga makin akrab," kata Rendy dalam sambutannya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya