VIDEO: Manuver Truk Paling Menantang di Dunia

Sopir berusaha mengeluarkan truk dari jalan sempit.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Berbicara mengenai mengemudikan mobil, kita mungkin memiliki satu kisah yang terus dibanggakan hingga saat ini.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Contohnya, berhasil lolos dari kecelakaan, atau sukses mengeluarkan mobil dari tempat parkir yang sangat sempit, tanpa menimbulkan luka goresan pada bodi mobil.

Namun, jika Anda melihat apa yang dilakukan sopir truk yang satu ini, mungkin rasa bangga itu akan sirna. Dilansir dari Autoevolution, Senin 14 November 2016, keahlian sopir mengeluarkan truk dari jalan sempit ini patut diacungi jempol.

Manuver Politik Pj Gubernur NTB Hingga ‘Dipelototin’ Bawaslu

Jika melihat ukuran lebar jalan, bahkan pengemudi mobil berukuran kecil akan melewatinya dengan pelan. Hal itu, karena jalan tersebut diapit oleh dua rumah warga.

Tidak diketahui, di mana peristiwa ini terjadi. Namun, yang jelas, truk berada di pertigaan jalan yang ukurannya tidak lebar.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Ukuran truk yang sedemikian besar, membuat sopir kewalahan memutar kemudi. Beberapa kali, ia harus memundurkan truk, untuk memberi jalan pada kendaraan lain yang antre ingin melintas.

Tidak hanya lurus melewati ruang antara dua rumah, namun truk juga harus berbelok. Adanya muatan kontainer, membuat hal itu tidak bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya