Renault Kwid Versi Matik Meluncur, Harga Rp83,6 Juta

Renault Kwid.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Setelah cukup lama meluncurkan Kwid dengan transmisi manual, Renault akhirnya menghadirkan ‘mobil murah' dengan disematkannya transmisi matik, 1.0L Easy-R AMT. Sementara ini mobil tersebut baru akan dipasarkan untuk publik di India.

Renault Kwid Listrik Bakal Punya Kembaran, Made In China

Seperti dilansir Indianautosblog, Selasa, 15 November 2016, varian ketiga Renault Kwid ini dibenamkan mesin SCE tiga-silinder berkapasitas 999cc (1.0L) yang dipadukan dengan transmisi otomatis. Dengan mesin tersebut, Kwid matik dapat menghasilkan tenaga hingga 68 PS pada 5.500 rpm dan torsi 91 Newton meter pada 4.250 rpm.

Untuk konsumsi bahan bakar, Renault Kwid terbaru ini dinilai tetap hemat karena mampu mencatatkan angka 24,04 kilometer per liternya.

Dua Mobil Murah Eropa Segera Masuk Indonesia

Soal spesifikasi dan fitur, tak ada perubahan dengan model transmisi manual. Kwid versi matik juga masih dilengkapi dengan sistem layar hiburan tujuh-inci yang bisa dioperasikan dengan layar sentuh. Terdapat pula konektivitas Bluetooth dan navigasi GPS, layar multi-info di bawah speedometer digital, kantung udara untuk pengemudi dan remote central locking.

Renault Kwid.

Selera Orang Jakarta, Jadi Penyebab Mobil Murah Ini Enggak Laku

Untuk varian matik, Kwid kini dibanderol lebih mahal. Harga yang diumumkan perusahaan yakni 4,25 lakh atau setara dengan Rp83,6 juta.

Renault Triber.

Selain Triber, Renault Akan Luncurkan Dua Produk Baru di GIIAS 2019

Kabarnya harga Triber mirip LCGC.

img_title
VIVA.co.id
14 Juli 2019