Yamaha Kepergok Uji Coba Motor Anyar, Byson Terbaru?

Motor terbaru Yamaha diuji coba.
Sumber :
  • AutoBlogIndia

VIVA.co.id – Tanpa terendus sebelumnya, Yamaha ternyata kini tengah menyiapkan produk baru yang datang dari segmen naked sport. Motor tersebut oleh media-media India disebut sebagai Yamaha MT25 atau FZ-250 satu silinder. Wajah pertamanya untuk pertama kalinya berhasil terjepret kamera di daratan India saat tengah dilakukan pengujian.

Daftar Sepeda Motor Sport Bekas yang Cocok untuk Budget Terbatas

Artinya ada kemungkinan jika motor tersebut merupakan MT25 satu silinder atau Yamaha Byson terbaru dengan kapasitas mesin yang lebih besar. Meski demikian, media-media India belakangan sangat yakin jika itu merupakan sosok MT25 satu silinder. Sebab agak aneh jika Byson atau di sana akrab dengan sebutan FZ-16 datang dengan penjejalan mesin baru. Demikian dilansir Thrustzone, Rabu 16 November 2016.

Jika melihat dari bidikan foto yang berhasil terjepret, Yamaha MT25 atau FZ-250 itu memiliki jok split, spakbor belakang futuristik, dan headlamp yang sama dengan Yamaha Xabre Indonesia. Bagian tangkinya mirip dengan Byson dengan penambahan shroud di bagian sisi kanan-kirinya. Lampu belakang nampak kental dengan TVS Apache RTR 200. Sementara sasis, suspensi dan rem kemungkinan besar akan datang berbagi platform dari Yamaha FZ.

Motor Yamaha Kembali Kena Recall

Untuk bagian suspensi depan, motor ini masih menganut sistem teleskopik, sementara bagian belakang dipasangi monoshock. Bagian kaki-kaki atau roda, motor ini nampak mirip dengan apa yang terpasang pada Byson atau FZ-16.

Laporan menyebutkan, peluncuran motor ini akan dilakukan akhir tahun depan 2017. Jika meluncur, motor ini akan berhadapan langsung dengan beberapa kompetitor yang sudah ada, seperti KTM Duke 200, Bajaj Pulsar RS200, Apache RTR 200, Akula 310, dan Honda CBR250RR.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

Lihat videonya:

Viral! Pemuda Mengamuk Rusak Motor Pemberian Ayah, Minta Ninja yang Datang Byson

Viral! Pemuda Ngamuk Rusak Motor Pemberian Ayah, Minta Ninja yang Datang Byson

Aksi seorang pemuda mengamuk sambil menghancurkan satu unit sepeda motor viral di media sosial sejak Minggu, 24 Maret 2024 siang.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024