Tiga Mobil Hibrida Dihancurkan untuk Iklan Acara Otomotif

Iklan The Grand Tour.
Sumber :
  • Instagram The Grand Tour

VIVA.co.id – Tiga mantan pembawa acara Top Gear, yakni Jeremy Clarkson, James May, dan Richard Hammond, dikontrak oleh Amazon untuk membintangi acara baru bertema otomotif.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Acara yang diberi nama The Grand Tour itu sedianya akan tayang perdana akhir pekan ini. Dan, untuk memikat pemirsa, bagian promosi merasa perlu memasang iklan di beberapa negara.

Dilansir dari Jalopnik, Rabu 16 November 2016, iklan Grand Tour yang terpasang di Inggris, Jerman dan Amerika Serikat ini sangat unik dan berbeda.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Hal ini tampak dari penggunaan mobil hibrida Toyota Prius yang digunakan sebagai media iklan. Pada bodi bagian samping, terpampang logo acara tersebut.

Namun, yang membuatnya heboh, justru kondisi dari tiga mobil tersebut. Ketiga mobil yang disebut-sebut pelopor dalam hal ramah lingkungan itu terparkir dengan kondisi yang tidak normal.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Prius di Inggris diparkir dengan cara menabrakkan bagian depan mobil ke sebuah pilar, sedangkan dua lainnya berada dalam posisi tegak, seolah-olah habis jatuh dari ketinggian.

Tidak ketinggalan, caption gambar dituliskan kata-kata ‘Satu-satunya kegunaan dari Prius’. Tulisan ini seolah-olah ingin menyatakan, Prius adalah sebuah mobil yang tidak berguna.

Sekadar informasi, Jeremy Clarkson diketahui memang memiliki kebencian yang begitu mendalam terhadap Prius. Menurutnya, meski berteknologi hibrida, namun proses pembuatan mobil itu menghasilkan lebih banyak gas karbon, ketimbang mesin konvensional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya