Ferrari Hadirkan 'Mainan Baru' untuk Orang Kaya RI

Ferrari GTC4 Lusso T
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Setelah resmi diluncurkan di Paris Motor Show 2016, Ferrari GTC4Lusso T akhirnya diperkenalkan secara perdana di Indonesia. Dalam sejarah pabrikan mobil sport asal Italia itu, GTC4Lusso merupakan mobil empat kursi pertama yang disematkan mesin V8 Turbo. 

Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Tak Main-main, Punya Saham Bernilai Triliunan

Hadir dengan konsep Grand Touring khas Ferrari terbaru, pengemudi diklaim dapat merasakan nuansa sport, namun tetap nyaman digunakan sehari-hari.

"Ferrari Jakarta dengan bangga meluncurkan mobil ini di Indonesia. Kami sangat optimis, peluncuran GTC4Lusso T akan mendapatkan respons positif dari penggemar Ferrari di Indonesia," kata Chief Executive Officer Ferrari Jakarta, Arie Christopher.

Klaim Asuransi Mobil Ini Cetak Rekor Terbesar dalam Sejarah

Mengusung predikat sebagai mobil dengan mesin terbaik di 2016, mesin 3.855cc GTC4Lusso T disebutkan mampu menyemburkan tenaga hingga 610 daya kuda dan torsi maksimum sebesar 760 Newton meter.

Untuk memberi pengalaman baru berkendara, Ferrari menyematkan teknologi kemudi empat roda pada mobil ini. Jadi, tidak hanya roda depan, roda belakang juga akan berbelok mengikuti arah roda depan.

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Performa longitudinal pada model baru ini telah ditingkatkan pada kecepatan rendah karena adanya Variable Boost Management dan ditegaskan oleh respon katup penutup dengan zero turbo lag. 

Sementara di dalam kabin, mobil terbaru ini sudah memakai arsitektur Dual Cockpit dan layar sentuh 10,25 inci high definition untuk menunjang sistem hiburan.

Terkait harga, Arie masih enggan mengungkapkannya. "Kami belum tahu untuk harga. Tapi, konsumen sudah bisa pesan," ujarnya.

Ferrari GTC4Lusso T.

Ferrari GTC4Lusso T (Foto: Dok Ferrari)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya