Hadirkan Penantang Toyota Avanza, Wuling Siapkan 50 Diler

Mobil MPV Wuling.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Keseriusan SAIC General Motor Wuling (SGMW) meramaikan pasar roda empat di Indonesia juga dibuktikan dengan rencana membangun 50 dealership untuk tahap awal. Wuling menargetkan 50 dealerships itu akan siap saat mobil pertama mereka meluncur.

Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

"Sebagai bagian komitmen jangka panjang kami di Indonesia, kami akan mengembangkan layanan dealerships untuk menyokong penjualan dan layanan di seluruh Indonesia untuk memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan kami," tulis pernyataan resmi Wuling saat menjawab surel dari VIVA.co.id, Kamis 17 November 2016.

"Kami berencana mendirikan lebih dari 50 dealerships pada saat kami meluncurkan produk pertama, dan akan terus bertambah nantinya, untuk memberikan layanan yang terbaik dan memudahkan para pelanggan Indonesia," lanjut pernyataan dari pihak Wuling.

Terpopuler: Bengkel Hino Terima Uji KIR, Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso

Wuling sendiri kini tengah membangun pabrik di Cikarang dalam rangka menjadikan Indonesia sebagai Pabrik ini direncanakan akan mulai beroperasi pada awal 2017 dengan kapasitas produksi 120 ribu unit pertahun.

Tak hanya itu, pabrik ini juga akan menyerap banyak tenaga kerja di Indonesia. "Kami akan mempekerjakan sebanyak mungkin tenaga kerja Indonesia untuk operasional kami di Indonesia sebagai bagian dari komitmen kami untuk membangun sumber daya manusia di Indonesia, khususnya di industri otomotif. Setelah pabrik dan Supplier Park selesai dibangun, proyek ini diperkirakan akan menyerap sekitar 3.000 lapangan pekerjaan."

Hadir Perdana di GIICOMVEC 2024, Wuling Pamer Modifikasi Mobil Niaga

Wuling sendiri baru akan meluncurkan mobil pertama pada pertengahan tahun kedua 2017. "Kami berencana meluncurkan mobil pertama kami di Indonesia dengan tipe LMPV pada pertengahan tahun kedua 2017," tulis pernyataan pihak Wuling.

Subaru BRZ di GIIAS 2023

Terpopuler: 10 Mobil Listrik Terlaris, Kendaraan Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Berita yang membahas mengenai 10 mobil listrik terlaris dan kendaraan ini bikin Indonesia jadi sorotan, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024