Ferrari Indonesia Tetap Bungkam Soal Pabrik Sidoarjo

Logo Ferrari
Sumber :
  • business.rediff.com

VIVA.co.id – Ferrari lewat PT Citra Langgeng Otomotif sebagai distributor tunggal mobil merek Ferrari di Indonesia, tampak enggan menanggapi rumor bahwa pabrikan Italia itu bakal membangun pabrik di Sidoarjo, Jawa Timur.

Ferrari Luncurkan Mobil Baru, Gak Boleh Dibeli Sembarang Orang

Ya, sebelumnya Ferrari santer dikabarkan membuka pabrik di Sidoarjo. Adalah Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, yang mengatakan telah ada pertemuan untuk membahas hal tersebut dengan petinggi Ferrari di Inggris, beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal tersebut, PT Citra Langgeng Otomotif enggan berkomentar banyak. CEO Ferrari Jakarta, Arie Christopher menegaskan, pihaknya belum mendapatkan informasi apapun terkait pembangunan pabrik.

Dijual Online, Harga Ferrari Bekas Ini Bikin Minder Mobil Mewah Baru

"Saya enggak dapat informasi apapun terkait hal itu. Pembangunan pabrik enggak ada informasi apa-apa, masalah itu. Saya enggak bilang belum jelas, saya enggak tahu," katanya di sela-sela perkenalan Ferrari GTC4Lusso T, Kamis 17 November 2016.

Saat disinggung mengenai syarat yang diajukan Ferrari terkait lahan sekitar 2.000 hektare dan hanya 1.000 hektare yang sudah siap, Arie tetap bungkam akan hal itu.

Hilang Selama 26 Tahun, Mobil Ferrari Langka Ditemukan di Dasar Sungai

"Saya enggak dapat informasi apa-apa, saya enggak bisa bilang soal pabrik. Itu bukan wewenang kami, jadi kami enggak bisa bilang masalah pabrik. Jadi, kalau masalah Surabaya, saya enggak bisa jawab. Saya no coment untuk Surabaya, karena saya enggak tahu," tegasnya. (asp)

Kecelakaan mobil Ferrari 812 Superfast

Mobil Ferrari Tabrak 5 Kendaraan dan Pembatas Jalan

Mobil Ferrari 812 Superfast tabrak lima kendaraan lain, dan berhenti usai menghantam pagar pembatas jalan.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2021