Tiga Model Ferrari yang Jadi Favorit di Indonesia

Launching Ferrari 488 GTB di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, PT Citra Langgeng Otomotif, distributor resmi Ferrari di Jakarta mengaku, masih mengalami kesulitan untuk memasarkan supercar milik pabrikan otomotif Italia tersebut di 2016.

Klaim Asuransi Mobil Ini Cetak Rekor Terbesar dalam Sejarah

Meski demikian, Chief Executive Officer Ferrari Jakarta, Arie Christopher mengatakan, ia tetap optimistis, penjualan Ferrari akan lebih baik ke depannya.

"Tahun ini rasanya masih sulit juga, sama masih sulit (seperti tahun lalu). Namun untuk Ferrari, kami masih optimis, ke depannya bakal lebih baik," katanya di kawasaan Dharmawangsa, Jakarta, Kamis, 17 November 2016.

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Arie juga menegaskan, penjualan di akhir tahun ini diharapkan dapat lebih baik dibandingkan 2015 lalu.

"Belum tahu, tapi mudah mudahan lebih baik dari tahun lalu. Saya belum terima laporannya. Tahun 2015 tidak terlalu banyak, saya tak bisa sebut angka. Puluhan sudah pasti. Mudah-mudahan, tahun ini sedikit lebih baik," jelasnya.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Saat ditanya soal supercar berlambang 'kuda jingkrak' yang masih menjadi buruan orang kaya di Indoensia hingga saat ini, Arie menjabarkan tiga model.

"Masih 488 Spider, 488 GTB dan California T yang paling laku," ujarnya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Tak Main-main, Punya Saham Bernilai Triliunan

Pasangan Sandra Dewi, Harvey Moeis, telah resmi diumumkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi terkait izin usaha pertambangan PT Timah Tbk dari tahun 2015.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024