Mengintip Jual Beli Ferrari Bekas di Jakarta

Mobil Ferrari bekas
Sumber :
  • viva.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Membeli mobil bekas menjadi solusi jitu bagi Anda yang menginginkan kendaraan dengan dana yang lebih terjangkau. Meski berstatus bekas, tak sedikit mobil yang dijual berstatus mulus alias apik dalam hal perawatan mesin dan eksteriornya.

Ferrari Luncurkan Mobil Baru, Gak Boleh Dibeli Sembarang Orang

Tak hanya mobil bekas jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) atau jenis-jenis mobil mainstream lainnya yang dilirik versi bekasnya. Mobil mewah dengan banderol fantastis juga rupanya banyak dilirik sebagian kalangan penghobi kendaraan mewah.

Untuk memenuhi kebutuhan pecinta mobil Kuda Jingkrak, Ferrari Jakarta telah memiliki showroom khusus supercar bekas kendaraan asal Italia tersebut.

100 Mobil Bekas di Showroom Ini Habis Terbakar

"Kami punya pre-owned center di Fatmawati. Jadi itu adalah mobil Ferrari second hand. Kami berikan garansi tambahan jadi customer bisa lebih percaya diri membeli mobil second dari kami," kata Chief Executive Officer (CEO) Ferrari Jakarta, Arie Christopher, Kamis 17 November 2016.

Selain itu, Arie menegaskan, mobil Ferrari bekas yang dijual oleh pihaknya telah melewati tahap rekondisi dan 199 cek sehingga customer tidak perlu khawatir akan kondisi kendaraan yang dibeli.

Punya Tampilan 'Aneh', Nissan GT-R Bekas Ini Dijual Rp1,25 Miliar

"Ada perpanjangan warranty satu tahun dan mobil itu sudah melewati proses rekondisi dan tahap 199 cek," terangnya.

Saat disinggung syarat untuk melakukan penjualan di tempatnya, Arie menjelaskan bila pihaknya hanya menerima Ferrari bekas yang dibeli dari PT Citra Langgeng Otomotif (Ferrari Jakarta), selaku distributor resmi Ferrari di Indonesia.

"Engga ada batasan tahun selama mobil Ferrari itu dilengkapi dengan surat yang sah, legal kami bisa terima. Engga bisa belinya harus dari kami juga," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya