Tiga Mobil Spesial Ini Punya Harga yang Fantastis

Mercedes Maybach S650 Cabriolet
Sumber :
  • businessinsider

VIVA.co.id – Pameran otomotif LA Auto Show mulai digelar dari tanggal 18 hingga 27 November 2016. Semua produsen mobil langsung coba 'unjuk gigi' dengan memamerkan produk-produk terbaiknya termasuk beberapa mobil yang masuk kategori super mahal.

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Ya, di antara mobil-mobil baru yang dipamerkan ada tiga mobil yang bakal mencuri perhatian. Selain tampangnya yang futuristik dan canggih, tiga mobil ini juga punya harga yang sangat fantastis. Yang lebih istimewa, tiga mobil ini hanya akan diproduksi terbatas.

Dilansir UStoday, Jumat 18 November 2016, harga ketiga mobil keren ini, bahkan menyentuh angka 10 digit. Ketiga mobil yang dimaksud adalah Spyker C8 Predator, Mercedes Maybach S650 Cabriolet dan Porsche Panamera Executive.

Terpopuler Otomotif: Mobil Mahal Lionel Messi Setara Stadion, Kolektor Mobil Eksotik Ditangkap

Nah, berikut sedikit ulasan mengenai ketiga mobil spesial tersebut:

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Spyker C8 Predator
Melihat tampilannya saja sudah sangat mudah ditebak jika mobil yang satu ini sangat spesial. Selain desain futuristik yang menegaskan sebagai mobil bergaya sport, mobil ini juga terbilang unik dengan tampilan interiornya yang mengusung gaya retro.

Bahan-bahan terbaik juga digunakan. Tengok saja bahan kulit pada jok dan metal yang digunakan. Mobil ini kabarnya hanya akan diproduksi beberapa lusin dengan harga yang terbilang sangat fantastis yakni US$350 ribu, atau setara dengan Rp4,7 miliar.

Mercedes Maybach S650 Cabriolet
Yang membuat spesial mobil ini adalah mesin yang ditanamkan. Mercy membenamkan mesin 12 silinder. Dan, rencananya, mobil ini hanya akan diproduksi sebanyak 300 unit dengan harga US$300 ribu, atau setara Rp4,03 miliar.

Porsche Panamera Executive
Mobil ini memang dirancang untuk para eksekutif sehingga kenyamanan menjadi prioritasnya. Hal itu juga terlihat dari luasnya area kursi belakang plus fasilitas komputer tablet yang tentu menjadi kebutuhan utama bagi para eksekutif. Untuk harganya, mobil dibanderol lebih dari US$100 ribu, atau lebih dari Rp1,4 miliar.  (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya