VIDEO: Motor Baru Yamaha Tepergok Dites di Jalan Raya

Motor Yamaha baru yang tepergok tengah diuji jalan.
Sumber :
  • Motorbeam

VIVA.co.id – Pasar sepeda motor bermesin 150-250cc di Asia masih cukup besar. Hal ini dikarenakan motor yang masuk dalam kategori itu dianggap cukup mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari warga negara berkembang.

Motor Yamaha Kembali Kena Recall

Alhasil, pabrikan motor juga berkonsentrasi menghadirkan produk yang masuk dalam kategori tersebut, termasuk Yamaha.

Dilansir dari Motorbeam, Jumat 18 November 2016, baru-baru ini Yamaha tepergok tengah melakukan uji jalan salah satu motor terbarunya di India.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

Hal itu direkam oleh salah satu pengguna jalan yang kebetulan melintas dengan mengendarai mobil. Dari fisiknya, desain motor ini tidak jauh berbeda dengan motor naked andalan Yamaha, yakni MT-25.

Salah satunya terlihat dari model lampu depan dan rumah panel indikator digital yang digunakan. Namun, motor baru ini tidak menggunakan pendingin cairan seperti MT-25. Sebab, tidak tampak radiator di depan mesin.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Desain joknya juga sudah menganut sistem terpisah antara pengendara dan pembonceng. Hanya saja, desain jok tidak menukik ke depan layaknya motor sport. Bentuknya justru lebih mirip dengan V-ixion.

Suspensi depan masih menganut sistem teleskopik, sementara belakang sudah dibekali dengan model monoshock.

Selain itu, tidak ada lagi yang informasi yang bisa didapat dari video tersebut. Namun, beredar kabar bahwa Yamaha tengah menyiapkan motor model baru bermesin 150cc. Ada kemungkinan, motor yang dimaksud adalah MT-15, versi naked dari R15.

Penasaran dengan bentuknya? Anda bisa melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya