Benarkah Biaya Perawatan Mercy Mahal?

Mercedes-AMG SLC 43.
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Memiliki mobil mewah memang bagi sebagian orang, merupakan sebuah impian. Jangankan memiliki, kesempatan untuk bisa duduk di dalam mobil Eropa nan mewah saja, nampak sudah menyenangkan.

Mitsubishi Manjakan Konsumen Lewat Program September Service Ceria

Sebab, dengan banderol harga yang cukup fantastis, umumnya pengguna mobil mewah berasal dari kalangan tajir. Selain itu, banyak juga orang yang takut untuk membeli mobil mewah, lantaran perawatannya yang terkenal sangat mahal. Benarkah demikian?

"Tidak juga, relatif sih ya, mahal itu. Kalau kita gunakan mobil non premium, tetapi isi oli sintetis kan lebih mahal semi sintesis," kata Departemen Manager Produk Management Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Yudi Lesmana kepada VIVA.co.id di Bali.

Ini Solusinya untuk Antisipasi Kaca Mobil yang Rawan Berjamur

Untuk Mercy, kata Yudi, pihaknya juga telah menyediakan layanan Environmental Services Program (ESP) yang menjamin segala perawatan mobil, sehingga pelanggan hanya cukup membayar cairan pembersih kaca saja.

Maka itu, Yudi mengatakan konsumen tidak perlu khawatir dengan perawatan mobil premium seperti Mercedes-Benz yang sering dianggap mahal, karena perawatan mobil tentu tergantung penggunaannya.

Biaya Perawatan Suzuki Ertiga Hybrid Cuma Segini

"Kalau sering keluar kota, ya semakin jauh kan jaraknya, jadi makin banyak perawatannya. Pelanggan juga bisa perpanjang ESP-nya, sehingga lebih mudah," ujarnya. (asp)

Layanan servis mobil Mitsubishi.

Program ‘September Service Ceria’ Mitsubishi, Apa Manfaatnya?

Dalam rangka memberikan kemudahan kepada konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan, Mitsubishi menghadirkan program September Service Ceria.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2022