Mitsubishi Luncurkan Outlander Diesel, Ini Harganya

Mitsubishi Outlander Diesel 2017.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Mitsubishi baru-baru ini menghadirkan Outlander bermesin diesel dengan sejumlah penyegaran. Debut sejauh ini dilakukan di Inggris. Mobil tersebut dilaporkan datang dengan sejumlah fitur terbaru.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Dari sederet perubahan, Carscoops, Senin 21 November 2016, menyebutkan, Outlander diesel 2017 mengalami perubahan mencakup interior dengan konsol tengah baru, lampu footwell depan, konsol boks pencahayaan, hingga sensor senja dan hujan.

Mitsubishi juga telah memperbarui suspensi alias peredam kejut bagian belakang dengan katup baru untuk stabilitas yang lebih baik. Mobil ini telah dilengkapi peringatan blind spot, peringatan lampu lalu lintas, hingga kamera 360 derajat.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Di bawah kap mesin, tertanam dapur pacu diesel berkapasitas 2.2-liter yang dapat menyemburkan tenaga 147 horse power dan torsi 280lb-ft atau 380 newton meter. Mesin dikawinkan dengan transmisi manual enam-percepatan, dan enam kecepatan otomatis sebagai pilihan.

Mitsubishi menawarkan garansi lima tahun atau jarak 62.500 mil pada garansi Outlander disesel terbaru. Untuk banderol, Mitsubishi menjual mobil ini dengan harga mulai dari 24.999 poundsterling atau setara Rp413 juta.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

(mus)

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022