Kumpulan Meme Kocak Seputar Operasi Zebra

Meme Operasi Zebra.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Operasi bersandi "Zebra" kini tengah digelar aparat kepolisian di seluruh penjuru Tanah Air. Operasi rutin yang digelar tiap tahun itu sedianya akan digelar selama 14 hari, atau selama dua pekan, mulai 16 hingga 29 November 2016.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Operasi Zebra digelar untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, pelanggaran berlalu lintas, dan menyambut Operasi Lilin jelang Natal dengan Tahun Baru.

Sasaran operasi Zebra pun beragam, mulai dari penindakan pengendara melawan arus, menerobos traffic light --lampu merah-- menindak pengendara tak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), atau masa berlakunya habis, tidak membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK), atau masa berlakunya habis, kendaraan tak memiliki pelat nomor polisi, atau masa berlakunya habis, serta pelanggaran lainnya, seperti alat standar keamanan yang tak lengkap.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Lantaran tengah menjadi pembicaraan banyak orang, meme seputar Operasi Zebra pun kini marak bermunculan dan menjadi viral di sosial media. Meme merupakan sebuah gambar dari cuplikan film atau foto yang ditambahkan dengan tulisan-tulisan lucu.

Meme tersebut dibuat untuk disebarkan sebagai bahan candaan. Pembuat meme sepertinya berharap agar gambarnya digunakan sebagai bahan pembicaraan banyak orang. Lantas, apa saja meme-meme lucu seputar Operasi Zebra yang kini memenuhi jagat maya?

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Dalam meme yang bertebaran, ada gambar yang menyindir polisi lalu lintas karena suka mencari-cari kesalahan pengendara sepeda motor. Dalam meme tersebut, terlihat seorang petugas tengah menulis surat tilang untuk seorang pengendara sepeda motor. Tulisan itu berbunyi "Kamu saya tilang, motor Honda jaket Suzuki, tidak jelas!".

Ada juga meme lucu yang menggambarkan polisi lalu lintas yang menilang dua perempuan yang berboncengan namun menggunakan helm. Tulisan dalam gambar itu berbunyi, "Mau ditilang apa ngasih pin?"

Berikut meme-nya:

Meme operasi Zebra.

Meme Operasi Zebra.

Meme Operasi Zebra.

Meme Operasi Zebra.

Meme Operasi Zebra.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya