Bocoran Harga dan Waktu Pemesanan BMW G 310 GS

BMW G 310 GS.
Sumber :
  • Dok: BMW Group

VIVA.co.id – Varian dari motor naked G 310 R milik pabrikan asal Jerman, BMW Motorrad, yakni G 310 GS, telah resmi diluncurkan beberapa waktu lalu.

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

Mengusung konsep motor adventure, G 310 GS mengusung mesin yang sama seperti G 310 R. Mesin berkubikasi 313cc satu silinder yang digunakan mampu menghasilkan tenaga sebesar 34 daya kuda dan torsi 28 Newton meter.

Tidak seperti G 310 R, posisi berkendara G 310 GS lebih tegak, sehingga punggung pengendara tidak mudah lelah. Desain seperti ini memang lumrah dipakai pada motor-motor yang dirancang khusus untuk berpetualang ke segala medan.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

BMW menyematkan roda dengan ukuran 19 inci, dan telah dilengkapi dengan piranti anti-lock braking system. Uniknya, piranti ini dapat dinonaktifkan jika pengendara tidak membutuhkannya.

Seperti dilansir Motorbeam, Selasa, 22 November 2016, meski telah resmi diluncurkan, namun konsumen belum bisa membawa motor ini ke rumah.

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

Sebab, BMW baru membuka keran pemesanan pada April 2017 mendatang. Motor yang diproduksi oleh TVS ini akan dijual dengan harga di bawah 300 ribu Rupee, atau kurang dari Rp59 juta, di India.

BMW G 310 GS.

BMW G 310 GS (Foto: Dok BMW Motorrad)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya