Mercy Gelar Pameran Tunggal Terbesar di RI

Pameran Mercedes-Benz Star Expo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Pameran tunggal bertema otomotif terbesar di Indonesia, Mercedes-Benz Star Expo, resmi digelar hari ini di Jakarta.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Berlangsung sejak 23 hingga 27 November 2016, perusahaan mobil mewah asal Jerman tersebut menampilkan semua jajaran mobil terbaiknya yang dipasarkan di Indonesia.

Pameran yang berlangsung di atas lahan seluas 1.500 meter persegi ini didedikasikan untuk para pengunjung dan konsumen setia Mercedes-Benz.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

"Dengan lebih dari 30 unit kendaraan yang ditampilkan selama berlangsungnya pameran, kami ingin agar para konsumen sekaligus pengunjung dapat merasakan jajaran produk kami secara lengkap, yang mewakili 'The Best or Nothing' dari Mercedes-Benz," kata Presiden and Chief Executive Officer Mercede-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lambert. 

Mengusung tema gabungan antara otomotif dan daya hidup, pameran ini memajang berbagai tipe mobil, mulai dari New Generation Compact Cars, sedan, multi purpose vehicle, sport utility vehicle, hingga sport Mercedes-AMG.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Selain melihat-lihat mobil, pengunjung juga bisa merasakan sensasi di balik kemewahan dan kenyamanan yang ditawarkan pesaing BMW tersebut. Tersedia 16 mobil yang dapat dicoba oleh pengunjung pameran.

"Mercedes-Benz tidak hanya menghadirkan kendaraan-kendaraan penumpang saja, namun kami juga menawarkan pengalaman terbaik bagi para konsumen," ujar Roelof.

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024