Diskon Menggiurkan Toyota Avanza di Akhir Tahun

Toyota Grand New Avanza
Sumber :
  • Rendra Saputra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Memanfaatkan momentum akhir tahun, mobil 'sejuta umat' Toyota Avanza rupanya kini tengah didiskon dengan besaran menggiurkan. Diskon ditawarkan banyak diler Toyota terhadap Avanza lantaran mereka ingin menghabiskan stok.

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Menurut penuturan salah seorang wiraniaga Toyota di Jakarta Pusat, Avanza semua varian diberikan rabat alias diskon sebesar Rp20 juta. "Kalau mau booking bisa dengan uang sebesar Rp5 juta, karena memang saat ini sudah banyak juga yang sudah melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan)," kata wiraniaga tersebut saat berbincang dengan VIVA.co.id, Jumat 25 November 2016.

Ditemui di diler berbeda, wiraniaga lain mengakui bila Toyota Avanza saat ini didiskon dengan angka menggiurkan. Namun, besaran diskon akan berubah jika pemesanan dilakukan pada pertengahan Desember. 

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

"Biasanya itu pertengahan Desember malah sudah enggak dapat diskon, karena pembeliannya itu sudah menggunakan kode tahun depan. Harganya juga bisa beda lagi, jadi memang harus cepat melakukan pembelian. Inden kalau Avanza, cuma enggak lama, paling satu minggu," ujarnya.

Toyota Avanza.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Diskon bisa didapatkan konsumen dengan sistem pembelian kredit maupun tunai. "Bisa buat kredit dan cash. Kalau cicilan tergantung tenor sama DP (down payment)-nya," tuturnya. 

Berikut rincian harga Avanza on the road Jakarta :

Type E 1.3 A/T = Rp196,9 juta

Type E 1.3 M/T = Rp185,7 juta

Type G 1.3 A/T = Rp214,5 juta

Type G 1.5 M/T = Rp216,1 juta

Type G 1.3 M/T = Rp203,8 juta

Type G 1.3 M/T Basic = Rp198,5 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya