Cerita Nabila Putri Mengaku 'Bandel' Sejak SD

Nabila Putri.
Sumber :
  • Instagram Nabila Putri.

VIVA.co.id – Bagi kalangan selebriti, hidup berkecukupan lengkap dengan berbagai fasilitas sepertinya bukanlah hal yang aneh. Tak hanya itu, hobi mahal pun dilakoni selama anggaran berkecukupan. Setidaknya hal inilah yang kini juga dilakukan Nabila Putri, selebriti yang biasa menghiasi FTV di berbagai stasiun televisi.

Cara Mudah Dapatkan Diskon Aksesori dan Apparel Premium

Nabila yang juga pencinta motor sejak duduk di bangku Sekolah Dasar itu, kini semakin “mempertajam” hobinya. Tak heran jika sederet motor impian sudah ada di garasinya, termasuk motor sport merek Jepang, Kawasaki Ninja Z250.

Nabila mengaku, pertama kali akrab dengan Yamaha Mio untuk mendukung aktivitas kesehariannya. Berbekal upah berakting, Nabila sepertinya lupa saat bagaimana membesut motor matik sekelas Mio. "Pertama itu aku bandel ya, dari SD sudah belajar motor, diajari papa, karena penasaran dan punya penghasilan, akhirnya bisa beli motor gede," katanya saat menjawab pertanyaan VIVA.co.id di Jakarta, Sabtu 26 November 2016.

Segini Harga Interkom Branded Termurah di Pameran IIMS 2024

Namun bandel yang dimaksud bukanlah hal-hal yang negatif. Dia mendefinisikan bandel karena sudah nekat menunggangi sepeda motor sejak SD. Padahal usia itu tentu dilarang berkendara.

Kini, aktris dan juga model itu mengaku sudah mendapatkan izin dari orangtua untuk mengendarai motor gede hingga touring ke berbagai kota di Tanah Air. "Terakhir kemarin yang di Yogya, sama teman-teman aktris lainnya. Sempat beberapa kali juga jalan sendiri. Kalau sendiri gitu ya ke Puncak (Bogor) saja," ujarnya.

Pertamina Lubricants Ajak Ratusan Bikers Nonton MotoGP Valencia 2023

Nabila Putri.

Pemeran Dian dalam drama film horor ‘Pondok Indah’ itu mengaku pernah mengajak pacar untuk berjalan-jalan menghabiskan waktu berdua ke Puncak dengan sepeda motor. "Pernah sih tapi dulu, mantan pacar begitu, jadi aku naik Harley gitu di depan, dia dibonceng sama aku, asyik sih," tuturnya sambil tersenyum.

Aksesori dan apparel preloved

Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

Penggunaan apparel premium juga mendukung fashion dan tampilan bikers.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024