BMW Motor Bangun Markas Terbesar se-Asia Tenggara di Jakarta

Flagship store BMW Motorrad di Jaksel.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) selaku Agen Pemegang Merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia, Sabtu 26 November 2016, meresmikan flagship store terbesar di Asia Tenggara, yang bertempat di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Pembukaan showroom ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan purna jual serta memberikan ruang diskusi bagi pencinta motor asal Jerman tersebut di Tanah Air.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

Chief Executive Officer (CEO) Maxindo Moto Nusantara Indonesia, Joe Frans, mengungkapkan, fasilitas flagship store ini sudah bisa melayani seluruh pencinta BMW Motorrad terhitung dari Oktober 2016. "Ini merupakan rumah rider yang bisa disinggahi ketika butuh sesuatu untuk motor dan bisa mencari berbagai keperluan untuk BMW Motorrad," kata Joe Frans di Jakarta Selatan.

Sementara itu, Motorrad Director Importer Regional East Asia, Miguel Llabres Pohl, mengatakan, flagship store ini merupakan showroom terbesar di Asia Tenggara dan merupakan konsep flagship kedua setelah Afrika Selatan. "Jakarta sangat menarik buat kami, hadirnya konsep flagship di Jakarta berbeda dengan lainnya, namun flagship ini kedua (terbesar) setelah Afrika," ujarnya.

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

Bengkel dan showroom yang memiliki luas lahan 1.700 meter dan luas bangunan 4.000 meter persegi ini mampu menampung 35 sepeda motor untuk kepentingan display yang terbagi dari 14 unit motor di lantai dasar dan lantai satu, kemudian 21 unit sepeda motor dapat diletakkan pada bike-rack.

Di dalamnya juga terdapat 12 service bay untuk melakukan perawatan serta perbaikan besar. Selain itu, terdapat dua service reception stall untuk registrasi dan penerimaan serta check-up unit sebelum sepeda motor dimasukkan ke bengkel.

Menanti Motor Listrik Hasil dari Kemesraan BMW Motorrad dan TVS

"Tambahan lainnya yaitu dua tempat cuci motor, games room, kamar mandi yang bisa digunakan rider setelah touring, dan multifunction room. Ada juga community center yang dapat digunakan oleh seluruh komunitas motor besar," tutur Joe.

BMW M 1000 RR

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

BMW Motorrad kembali mengenalkan produk barunya yakni BMW M 1000 RR yang memiliki tenaga dan torsi puncak yang lebih besar,

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022