Kontes Modifikasi Sirion Masuk Babak Final

Kontes modifikasi Daihatsu Sirion
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – Kontes modifikasi yang diselenggarakan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bertajuk  Sirion Dress Up Challenge akhirnya memasuki babak final. Puncak acara digelar di Ecovention Ancol, Jakarta, Minggu 27 November 2016.

Viral Kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera, Bus Tabrak Mobil Terios Sampai Ringsek

Dalam babak final ini tersaring 33 Sirion dari total 166 peserta yang didapat dari 19 kota seperti Surabaya, Denpasar, Semarang dan tentu saja Jakarta. Seleksi sendiri dilakukan dari Maret sampai November 2016.

Supranoto Tirtodidjojo, Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk, Daihatsu Sales Operation, mengaku senang dengan respon kawula muda pengguna Siron. "Sirion merupakan kendaraan yang sangat sporty dan mudah untuk di modifikasi," katanya.

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Nah, kontes modifikasi city car ini terbagi dalam tujuh kelas yakni, overall presentation, eksterior, paint, engine, undercarrige, interior, dan car audio video.

Panitia memilih empat peserta, bagi yang mendapatkan nilai akumulasi tertinggi diberi kesempatan jalan-jalan gratis ke Tokyo Auto Salon pada Januari 2017.

Insinyur Toyota Bisa Menangis Melihat Avanza Dibuat Seperti Ini

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing Division Head ADM, menuturkan, nanti mungkin juga mereka akan keliling kota Tokyo. Kata dia, hadiah ini masih sama seperti tahun lalu.

"Sirion ini rata-rata memang dipakai oleh anak-anak muda. Berdasarkan umur pemakainya 20 sampai dibawah 40, yang jiwanya stylish dan youthfull," tuturnya.

Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Hadiah yang diberikan kepada pengunjung Kustomfest 7-8 Oktober 2023 yang beruntung berupa mobil kustom bergaya pikap flat deck. Mobilnya berbasis sedan Toyota Crown 1982

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023