BMW Bicara soal Penjualan Skuter Matik

BMW C 650 GT.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id – Pasar motor gede jenis skuter matik saat ini sedang mengalami pertumbuhan. Meski penjualannya tak sebanyak skutik biasa, moge skutik memiliki daya tarik tersendiri bagi para pencintanya.

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

Hal itu dimanfaatkan PT Maxindo Moto, Agen Pemegang Merek BMW Motorrad di Indonesia, untuk memasarkan skutik BMW.

Saat kini, pabrikan asal Jerman itu telah memiliki dua model skutik yang dijual di Indonesia, yakni C 650 GT dan C 600 Sport. Lantas, bagaimana penjualannya?

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

BMW Motorrad Director Importer Region East Asia, Miguel Liabres-Pohl mengatakan, sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, penjualan skutik bongsor yang biasa disebut urban mobility oleh BMW itu cukup baik.

"Karena belum lama meluncur, kita harus bicarakan lebih lanjut tahun depan. Tapi yang jelas, sampai saat ini kedua motor itu disambut antusias oleh konsumen indonesia," kata Miguel di Jakarta Selatan.

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

Miguel mengatakan, kendati belum banyak terlihat di jalanan, dari dua model yang telah dipasarkan, BMW C 650 GT cukup banyak diminati konsumen di Tanah Air.

"Saat ini, kami juga terus mempromosikan motor itu melalui Maxindo. Saya mengakui, Indonesia memiliki pasar yang sangat potensial. Tapi, kita juga harus melihat permintaan pasar juga," ujarnya. 

Sebagai Informasi, harga yang ditawarkan untuk BMW C 600 Sport yakni Rp488 juta dan C 650 GT Rp509 juta. Namun, harga tersebut masih berstatus off-the-road.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya