Yamaha R15 Edisi Spesial Tak Lama Lagi Meluncur

Ilustrasi R15 terbaru.
Sumber :
  • Shiftinggears

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen pemegang merek Yamaha di Tanah Air terus mempersiapkan debut dari edisi khusus R15. Laporan menyebutkan, motor sport fairing entry-level itu tak akan lama lagi dipasarkan di Indonesia.

Ini Fitur Moge yang Terdapat pada Yamaha R15M

Berdasarkan laporan, secara wujud tak terlalu nampak perbedaan kentara antara versi saat ini dengan edisi khusus R15. Setidaknya, fairing bagian sisi edisi spesial pada R15 yang diproduksi di dalam negeri itu terlihat sama persis dengan model terdahulu.

Perubahan baru nampak jika mencermati bagian headlamp yang sudah mengusung bentuk terbaru. Selain itu bagian konsolnya memiliki kemiripan sangat dekat dengan model R25. 

Ini Fungsi dari Fitur Y-Connect pada Yamaha R15

Ubahan kabarnya juga bakal berlaku pada sisi keselamatan. Sejauh ini, detail belum secara gamblang terungkap. Sebab terasa tak mungkin bila Yamaha menyematkan embel-embel Edisi Spesial kalau hanya perubahan berkutat pada hal-hal di atas. Demikian dilansir Indianautosblog, Senin 28 November 2016.

Meski demikian, bagian dapur pacu sepertinya masih akan menggunakan mesin edisi saat ini, yakni 149cc, satu-silinder, berpendingin cair, yang dapat menyemburkan tenaga maksimum 17 PS pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 15 newton meter pada 7.500 rpm.

Skema Kredit Yamaha R15 Baru dengan Cicilan Terendah

(mus)

All New Yamaha R15

Upgrade Fitur Yamaha R15 Standar ke R15M Bisa Habiskan Rp14 Juta

Yamaha R15M merupakan varian tertinggi dan memiliki banyak fitur, dan selisih harganya tak jauh dengan versi standar.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2021