Habiskan Stok, Suzuki Ertiga Diskon Gede-gedean

Suzuki New Ertiga Dreza GS.
Sumber :
  • Dok: Suzuki

VIVA.co.id – Jelang akhir tahun, Suzuki Ertiga terbaru rupanya kini tengah didiskon dengan besaran yang cukup menggiurkan. Diskon ditawarkan banyak diler Suzuki untuk setiap varian Ertiga lantaran mereka ingin menghabiskan stok. Mengingat, puncak akhir tahun tinggal satu bulan lagi.

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Menurut penuturan salah seorang wiraniaga Suzuki di Jakarta Pusat, Dede, pihaknya memberikan rabat alias diskon sebesar Rp25 juta untuk semua varian Ertiga.

"Diskon Rp25 juta, soalnya akhir tahun jadi besar. Itu juga bisa bertambah lagi kalau mau, bisa diobrolin di belakang pak," kata Dede saat berbincang dengan VIVA.co.id, Selasa 29 November 2016.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Diskon tersebut, kata Dede, bisa dilimpahkan ke Total Down Payment ataupun angsuran mobil yang akan dipilih konsumen. "Bisa semuanya, jadi tergantung pilihan konsumen, maunya itu dikurangi ke DP atau ke angsuran perbulannya," ujarnya.

Dede pun menjabarkan secara rinci angsuran Ertiga Dreza yang dikenai TDP termurah sekitar Rp40 juta. "Kalau dilimpahkan ke DP, kita akan kasih total bayarnya sekitar Rp15 juta, dengan angsuran Rp5,2 juta perbulannya. Sedangkan untuk tenornya sekitar 4 tahun," tuturnya.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Sementara itu, jika tenor mobil maksimal atau diangsur selama 5 tahun, pembayaran DP yang harus dibebani oleh konsumen sebesar 25 persen dari harga jual mobil.

"TDP paling murahnya itu sekitar Rp25 juta, angsurannya Rp4,7 juta dan itu sudah diskon Rp25 juta yang kami berikan, tapi bisa kurang lagi," katanya.

Jika ingin membeli, Dede menuturkan pihaknya memberikan booming service untuk tanda jadi. "Kalau mau booking, bisa dengan uang sebesar Rp5 juta, sudah aman," ujarnya.

Sebagai gambaran, untuk harga Suzuki New Ertiga GL Manual dibanderol sekitar Rp199,5 juta, New Ertiga GL Matik Rp 212 juta, New Ertiga GX Manual ABS Rp211 juta. Sedangkan untuk New Ertiga Dreza Manual dibanderol Rp 216,9 juta dan New Ertiga Dreza Matik dibanderol Rp229,5 juta.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya