Honda Bicara Soal Generasi Terbaru Tiger

Honda Tiger dari masa ke masa.
Sumber :
  • www.welovehonda.com

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, para pemilik sepeda motor Honda Tiger membuat petisi di change.org. Isi petisi tersebut adalah meminta PT Astra Honda Motor untuk memproduksi kembali motor yang jadi legenda tersebut.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Human Resources, General Affairs, Information Technology and System Integration Director AHM, Markus Budiman mengungkapkan, AHM akan menampung aspirasi dari para pencinta motor Tiger tersebut.

"Kami pasti memerhatikan komunitas pengguna motor honda. Tidak hanya Honda Tiger, tapi komunitas lain juga terus kami perhatikan," kata Markus kepada VIVA.co.id di Kantor Kementerian Perindustrian, Jakarta, Selasa 29 November 2016.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Saat disinggung apakah AHM bakal memproduksi Tiger versi baru, Markus enggan memberi komentar. Yang pasti, kata dia, petisi tersebut merupakan masukan untuk AHM.

"Petisi ini membesarkan hati kami juga, bahwa pencinta Honda Tiger juga memerhatikan ini," ujarnya.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

Menurutnya, memproduksi sebuah sepeda motor butuh banyak pertimbangan. Karena, butuh memerhatikan segala faktor yang ada, seperti ketersediaan industri pendukung dan fasilitas produksi.

"Harus dipikirkan, fasilitas produksi kami apakah memang ada yang bisa digunakan aatu enggak. Rentetan memproduksi sebuah motor kan cukup banyak," katanya.

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022