Model Seksi Ini Blak-blakan Sering Diajak Kencan

Model otomotif, Rhina Queenzee
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – Hadirnya wanita cantik dengan pakaian seksi memang sudah jadi menu wajib dalam setiap acara kontes modifikasi mobil. Penampilan menggoda para model ini tak dipungkiri semakin mempercantik mobil modifikasi yang dipamerkan.

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Rhina Queenzee, salah satunya. Model seksi ini memang terbilang tampil berani dengan pakaian super mini. Rhina sendiri mengaku memang sangat menyukai profesi sebagai model. Bahkan saat ia harus ditutut tampil seksi sekalipun.

"Aku baru masuk tahun kedua jadi model di otomotif. Aku senang saja pakai baju seksi, karena itu fashion dan menurutnya jadi model di otomotif itu keren," kata gadis yang juga beberapa kali tampil sebagai model majalah dewasa ini kepada VIVA.co.id.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Wanita cantik yang juga menjalani profesi sebagai sexy dancer ini mengatakan, enggak melihat besarnya bayaran. Terlebih ia memang juga gandrung dengan mobil modifikasi terutama yang punya gaya ceper.

Lantas dengan pakaian yang seksi tersebut, bagaimana cara Rhina menghadapai pengunjung laki-laki yang suka iseng?.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

"Karena sudah biasa yah kita maklumin aja. Aku sih introspeksi aja namanya juga model seksi, kalau cowok-cowok itu ngajak cekin, kencan dan lain-lain itu wajar banget sih," kata wanita kelahiran Bandung ini.

Namun, saat ditanyakan selera pria idaman, ia pun menjelaskan terang-terangan. "Aku suka cowok enggak macem-macem kok, enggak perlu cakep yang penting bisa bikin nyaman aku aja," katanya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya