Kapan 'Pembunuh' NMax Meluncur? Ini Kata Honda

Honda Forza.
Sumber :

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) disebut telah menyiapkan skuter matik berwujud bongsor bernama Forza. Skutik itu sengaja disiapkan untuk menghadang kepopuleran Yamaha NMax di Indonesia.

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

PT AHM selaku agen tunggal pemegang merek motor Honda di Indonesia, enggan berkomentar banyak terkait rencana peluncuran Honda Forza di Indonesia.

Human Resources, General Affairs, Information Technology and System Integration Director PT AHM, Markus Budiman mengungkapkan, pihaknya belum bisa menyampaikan kapan Forza dihadirkan di Tanah Air.

Penasaran, Ada yang Baru pada Yamaha NMAX

"Persisnya belum tahu, tetapi itu segmen menarik. Kalau ada satu segmen yang memang menarik dari sisi daya beli, size tentu kita sebagai produsen motor tidak mau menyia-nyiakan peluang tersebut," kata Markus kepada VIVA.co.id.

Markus juga enggan berkomentar terkait target AHM bila meluncurkan Forza di Indonesia. Kata dia, target ditentukan ketika produk tersebut telah diluncurkan. Sementara itu, saat ini, pihaknya baru melakukan riset pasar.

Honda Forza 125 Mengaspal, dan Mobil Meledak saat Kejar Tesla

“Setiap produk yang di-launch, harapannya dicintai konsumen di segmennya. Otomatis pembelinya juga akan banyak," ujar dia singkat. (asp)

Motoposh Evo Deluxe.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Pabrikan roda dua asal Filipina, Motoposh resmi meluncurkan motor matik baru yang menyerupai Yamaha NMax, yakni Motoposh Evo Deluxe 150.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022