Honda Segera Luncurkan Motor 'Garuk Tanah' di Indonesia

Honda CRF250L
Sumber :
  • motorcycle.com

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) siap memberi kejutan bagi pecinta motor jenis trail di Tanah Air. Hal itu dibuktikan agen pemegang merek motor asal Jepang itu yang telah mendaftarkan motor trailnya CRF250L ke Kementerian Perindustrian.

Pejabat Ini Bikin Baju Istrinya Sobek Karena Pakai Motor Trail

Lantas kapan tepatnya motor garuk tanah itu akan diluncurkan diluncurkan? Deputy Head Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin mengungkapkan bahwa motor trail tersebut masih dalam proses persiapan.

"Belum, tapi biasanya kalau sudah didaftarin waktunya (peluncuran) enggak lama lagi," kata Muhibbuddin kepada VIVA.co.id di Jakarta, Rabu 30 November 2016.

Tips Bersihkan Rantai Motor Trail yang Sering Dipakai Trabasan

Saat disinggung kemungkinan Honda CRF250L bakal menjadi kejutan awal tahun 2017 dari AHM. Dia pun enggak berkomentar banyak. AHM meminta publik untuk sabar menunggu waktu peluncuran motor yang akan menjadi pesaing KLX 250 itu.

"Ya paling awal tahun, paling ya. Enggak tahu, ditunggu saja," ungkap dia.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Dia mengungkapkan pasar sepeda motor trail sedang berkembang di Tanah Air. Oleh karenanya momentum tersebut dimanfaatkan oleh AHM untuk meluncurkan motor penggaruk tanah yang selama ini dikuasai oleh Kawasaki.

"Motor trail ini kan jenis hobi. Jadi ya sudah banyak (pecinta trail)," katanya singkat.

KTM Duke 890 GP

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

KTM kembali mengenalkan produk barunya yakni KTM Duke 890 GP, dengan dilengkapi livery tim KTM di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022