Toyota Luncurkan Avanza 'Murah', Ini Daftar Harganya

Avanza Transmover. Ilustrasi
Sumber :
  • viva.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Toyota Astra Motor, selaku agen pemegang merek Toyota di Tanah Air, resmi meluncurkan Avanza Transmover. Avanza tipe terendah ini diluncurkan Toyota untuk kebutuhan armada taksi.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Sebagai varian terendah dan dipersiapkan untuk armada taksi, Transmover tentu saja memiliki harga lebih rendah dari Avanza tipe E. Untuk wilayah Jakarta, mobil Low MPV ini dibanderol mulai dari Rp143.550.000, sedangkan wilayah lain di luar Jakarta sekira Rp150.000.000, dengan status off the road.

"Dari Rp143 juta sampai Rp150 juta off the road. Saya bicara range, karena ada harga Jakarta ada harga Yogya, ada harga yang lain, karena kan tergantung pengiriman dan lain sebagainya," kata Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, di kawasan Kuningan, Jakarta.

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

Sebagai informasi, Transmover hadir dengan menggendong mesin berkapasitas 1.300cc transmisi manual. Mesin tersebut, sama dengan Avanza tipe E 1.3 L.

"Target penjualan kami saat ini, menargetkan Transmover bisa terjual 100 unit setiap bulannya. Tapi memang, tidak menutup kemungkinan bisa bertambah ke depannya," kata Fransiscus. (asp)

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol
Ilustrasi tambal ban mobil.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Jabodetabek.terkini pada Sabtu, 20 April 2024, terdapat sebuah video memperlihatkan mobil Toyota Avanza kehilangan ban.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024