Model Cantik Ini Dibuat Ketakutan Pengagum Misterius

Stefani Angadjaja
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – Menjalani profesi sebagai model di otomotif memang masih dianggap sebagian orang dengan sudut pandang negatif. Sebab, masih banyak juga yang menganggap model otomotif bisa diajak ‘nakal’ dengan gaya pakaiannya yang seksi.

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Jadi tidak heran kalau beberapa model yang mengenakan pakaian minim dan mempunyai paras cantik ini sering digoda pria hidung belang, saat beraksi dalam sebuah pameran otomotif. Berbagai pengalaman unik juga kerap terjadi.

Seperti pengalaman Stefani Angadjaja. Kepada VIVA.co.id, gadis cantik ini membeberkan suka dukanya selama lima tahun berprofesi sebagai model.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

“Kadang kalau event-nya dicampur dengan aliran yang agak seksi, kami disamain. Ada saja cowok yang genit dan modus minta pose aku lebih menggoda di depan kameranya," kata Stefani.

Ia juga menuturkan pengalaman uniknya. Ia mengaku punya pengagum misterius yang selalu muncul di setiap pameran. Setiap tahun pria ini selalu muncul. "Aku sudah hafal sama mukanya, karena dia pernah sampai ngikutin aku ke mobil juga," katanya.

Model Cantik Tewas Ditembak di Wajah Sepulang Pesta

Nah, untuk menyikapi pria yang sampai nekat melakukan cara itu, ia pun tidak ambil pusing. Menurutnya, dia hanya ingin ngobrol. "Tapi ketika ngomongnya sudah aneh-aneh aku tinggal," katanya.

Wanita cantik yang sudah hobi foto-foto sejak duduk di bangku SMA ini juga menyukai tatto. Menurutnya, tatto bulu burung di tangan kanan dan burung hantu di jari telunjuk mempunyai filosofi tetang kehidupan dirinya.

"Kalau tatto aku memang suka gambar, jadi dari SMA memang ingin, nantinya di badan aku ada gambarnya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya