Lexus Indonesia Kewalahan Penuhi Pesanan

Lexus LX 570 dan GS 200t terbaru.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVAcoid

VIVA.co.id – Lexus di Indonesia tahun ini sedang panen besar. Penjualannya meningkat 100 persen dibanding tahun sebelumnya. Hingga November, penjualan Lexus di Tanah Air telah mencapai 1.000 unit.

Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Tidak Khawatir

Bahkan, konsumen yang saat ini ingin memesan model Sport Utility Vehicle, seperti RX, NX, dan LX, harus sabar menunggu. Karena, unit yang ada di Indonesia telah ludes terjual.

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, mengklaim, pasokan unit impor sudah tidak bisa memenuhi permintaan lokal.

Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online

"Sampai akhir tahun, kami hanya fokus memenuhi pesanan SUV. Jika konsumen memesan bulan kemarin, unit baru bisa dikirim tahun depan, Februari 2017," ujarnya di Jakarta.

Untuk itu, ia meminta maaf kepada konsumen yang hendak memesan. Mereka harus rela menunggu unit dikirim dari luar negeri.

Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

Lantas, apakah ada konsumen yang tidak sabar dan membatalkan pesanan? "Orang kaya punya pemikiran yang berbeda. Mereka santai saja menunggu,” ungkapnya.

Menurut Adrian, hal itu dikarenakan pembeli Lexus pasti telah memiliki mobil lain yang jumlahnya tidak sedikit. Mereka tetap bisa beraktivitas sembari menunggu pesanan tiba.

Livy Renata

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

Konten kreator Livy Renata mendadak jadi bahan gunjingan para netizen karena diduga meminta bantuan sumbangan uang untuk membelikan ibunya sebuah mobil mewah.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024