Ferrari Siapkan Pengganti Mobil Kencang F12 Berlinetta

Ferrari F12M
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Pabrikan mobil sport kondang asal Italia, Ferrari, kini tengah sibuk menyiapkan mobil barunya guna menggantikan posisi F12 Berlinetta. Rencananya, mobil baru dari Ferarri ini akan diberi nama F12M.

Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Tak Main-main, Punya Saham Bernilai Triliunan

Meski masih terbungkus kamuflase, supercar dari Ferrari ini tetap sukses menyedot perhatian. Dilansir paultan, Jumat 2 Desember 2016, beberapa perubahan juga telah diberikan Ferrari untuk mobil penerus F12 Berlinetta ini. Apa saja?

Supercar milik Ferrari tersebut rencananya akan dihadirkan dengan mesin V12 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 770 daya kuda. Selain mesin itu, F12 Berlinetta versi terbaru juga bakal dibekali TDF-four wheel steering system.

Klaim Asuransi Mobil Ini Cetak Rekor Terbesar dalam Sejarah

Selain mesin V12, Ferrari menawarkan opsi lain yakni pilihan mesin yang menggendong GTC4Lusso yang berarti mesin V8 berkapasitas 3,9 liter turbocharged mampu menyemburkan 610 tenaga kuda.

Ferrari F12 M ini juga punya nuansa desain khas pabrikan Ferrari dan lebih tampak balutan garis geometris dibanding mobil pendahulunya. Lampu belakang juga tampak melingkar seperti cincin laiknya yang digunakan pada 488 GTB.

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

(ren)

Mobil Ferrari Roma Harvey Moeis

Selain Rolls-Royce Nunggak Pajak, Ini Deretan Mobil Mewah Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Sandra Dewi lewat akun instagram @SandraDewi88 kerap memperlihatkan beberapa koleksi mobil mewah miliknya dan Harvey Moeis. Seperti Lexus LX570 hingga Ferrari 458 Pista..

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024