Lagi Viral, Istri Dorong Mobil Sedangkan Suami Jaga Anak

Pemandangan eksentrik istri dorong mobil.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Sebuah pemandangan tak biasa terjadi di daratan Tiongkok, di mana seorang perempuan harus bersusah payah mendorong mobil untuk mencapai stasiun pengisian bahan bakar terdekat. Sementara itu, sang suami, justru terlihat menjaga anak-anaknya.

AS dan Inggris Sebut China Lakukan Hal Mengerikan Ini, Korbannya Jutaan

Pemandangan ini langsung menjadi ‘buah bibir’ di sejumlah media-media Tiongkok, lantaran posisi keduanya yang dinilai terbalik. Fenomena eksentrik ini pun langsung menjadi viral dan dipergunjingkan banyak orang. Demikian dilansir Shanghaiist, Senin 5 Desember 2016.

Berdasarkan laporan yang berhasil dihimpun, perempuan yang dijuluki netizen sebagai 'Wonder Woman' itu sebelumnya tengah asyik menghabiskan akhir pekan bersama suami dan anak-anaknya. Namun, saat perjalanan pulang, mobil listrik yang mereka gunakan kehabisan daya.

Mobil SUV Mewah China Tantang Mercedes-Benz dan BMW di Jerman

Tanpa ragu, mereka kemudian berusaha menghubungi kendaraan derek. Tetapi, keduanya berubah pikiran, saat mengetahui biaya besar yang dibanderol penyedia jasa derek.

Istri dorong mobil di Tiongkok.

Deretan 5 Negara yang Tak Pernah Dijajah dalam Sejarah

Mereka juga sempat menelepon beberapa teman, tetapi tak berhasil. Sang perempuan, kemudian langsung mengambil peran sebagai sosok tangguh dengan mendorong mobil itu ke stasiun pengisian terdekat beberapa ratus meter ke depan, sedangkan sang suami mengambil peran mendorong kereta bayi anak mereka.

Para netizen nampak merasa jengkel dengan sikap sang suami yang memilih menjaga anak-anaknya, ketimbang melakukan pekerjaan 'keras' mendorong mobil. (asp)

Ilustrasi warga China

Krisis Ekonomi, Pemerintah China Lakukan Penghematan Ketat

Partai Komunis China (PKC) baru-baru ini melaksanakan kampanye nasional untuk mempromosikan disiplin keuangan dan berhemat di semua tingkat pemerintahan.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024