Cara Mercedes-Benz Manjakan Konsumen di Akhir Tahun

Bengkel servis Mercedes-Benz.
Sumber :
  • Dok: Mercedes-Benz Indonesia

VIVA.co.id – Untuk memanjakan konsumennya di Tanah Air, Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meluncurkan kampanye National Service Weeks 2016 di seluruh jaringan diler. Acara ini digelar 5-24 Desember 2016.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Dalam program kampanye ini, MBDI siap memberikan jasa pemeriksaan kendaraan secara gratis dan juga menawarkan beragam diskon menarik untuk oli dan suku cadang.

Deputy Director After Sales Marketing and Logistics MBDI, Jochen Schneider mengatakan, dengan kampanye ini, Mercedes-Benz berusaha agar semua kendaraan konsumen terawat dengan baik.

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

"Kepuasaan pelanggan adalah tujuan kami dalam menyelenggarakan kampanye ini," ujarnya dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Selasa 6 Desember 2016.

Pelayanan menarik yang diberikan adalah gratis pemeriksaan tujuh komponen yakni pelek, roda, sistem kenyamanan, sistem keamanan, kompartemen mesin, bagian bawah bodi mobil, sistem rem, serta bodi dan cat mobil.

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

"Kami berharap, kampanye ini akan membuat para pelanggan kami merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara dengan Mercedes-Benz,” ujarnya menambahkan. 

Promo lain yang tidak kalah menarik yakni diskon 10 biaya pengerjaan, 15 persen untuk Mercedes-Benz genuine parts dan diskon 25 persen untuk aksesori. Selain itu, setiap pembelian lima liter oli, konsumen akan mendapat gratis satu liter.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya